Gerakan Transformasi Papua

"Satu Papua untuk Papua yang lebih baik dan masa depan yang penuh harapan karena Kristus."

Koyaa...Yepmum...wah...wah...

Sa ada nii

Foto saya
wamena, Papua, Indonesia
simple'Papua Original

Rabu, 02 Januari 2013

HATI-HATI PENIPUAN BISNIS ONLINE

HATI-HATI PENIPUAN BISNIS ONLINE

Berikut ciri-ciri penipuan bisnis online:

1. Produk atau Layanan yang Ditawarkan Tidak Jelas.

Website bisnis online yang jujur pasti menjelaskan produknya secara jelas, sehingga calon pembeli jadi tahu apa sih yang akan mereka dapatkan, apa sih manfaatnya bagi mereka. Sementara website bisnis online yang palsu/niatnya menipu itu biasanya hanya
berfokus pada dapat banyak uang dengan kerja instan.

2. Menjanjikan Hasil Banyak dan Instan dengan Kerja Santai.

Coba kita pikir dengan logika, apa mungkin seseorang bisa dapat uang puluhan juta rupiah dengan hanya klik ini klik itu?
Apa mungkin kita bisa mendapatkan banyak uang hanya dengan kerja santai? Jelas tidak mungkin. Untuk sukses wajib kerja keras. Untuk dapat banyak uang juga wajib kerja keras. Tidak ada satu pun kenikmatan yang bisa didapat tanpa dibarengi dengan perjuangan untuk mencapai kenikmatan tersebut.

3. Menjanjikan Income Tanpa Batas dengan Proses Instan.

Mungkinkah mendapatkan income tanpa batas dengan proses instan? Mustahil. Bahkan perusahaan sebesar Google pun harus dibangun dengan susah payah yang tidak mudah.
Sekali lagi kita harus pegang teguh prinsip, mau kaya tidak bisa instan. Kalau mau kaya dengan instan itu baru bisa terjadi kalau kita menang undian atau lotere.

4. Produknya Sama Seperti Situs Lain.

Untuk Anda yang sudah lama menekuni bisnis internet pasti sudah tahu maksud saya. Ya, ada situs-situs yang produknya sama seperti situs lain. Yakni situs tersebut sama-sama menjual script yang katanya bisa menciptakan sistem mesin uang secara otomatis. Hari ini bisa sukses dengan bermodalkan script doang?
Selain itu bentuk, tata letak websitenya juga sangat mirip antara satu situs penipuan dengan situs lainnya. Padahalkan kalau dalam berbisnis, sebisa mungkin kita menjadi berbeda dengan kompetitor. Lho koq ini malah sama persis.

Salam hangat, semoga bermanfaat. Via http://www.facebook.com/pages/BELAJAR-HUKUM-BISNIS/449198265142003?sk=timeline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar